5 Baju Termahal Di Dunia Terbaru

Selamat Malam Sahabat On The Spot 12.Kali Ini Saya Akan Membahas Tentang 5 Baju Termahal Di Dunia.Baju Merupakan Kebutuhan Gaya Hidup yang harus Dipenuhi.Baju Harganya bermacam-macam.dan ada juga baju Yang sangat Mahal dan diproduksi Sedikit untuk kalangan Artis saja.Mau Tahu 5 Baju termahal Di Dunia??.Mari Kita Simak Sama-Sama

1.Baju Dari Emas
Biasanya Baju yang Berbahan Berlebihan seperti Emas dan berlian itu kan ada Di Dalam Dongeng.Namun Itu Menjadi Kenyataan.Sebuah Perusahaan India Membuat Baju Yang Terbuat Dari Emas Yang Menghabiskan Dana Hingga 2,6 Milyar Rupiah dan ditaburi 6 butir Swarovski sebagai kancing. Kristal swarovski merupakan yang termahal diantara kristal lainnya. Selain itu, Ia juga membuat sabuknya dengan bahan dari emas.





2.Baju Abaya Termahal

 Baju abaya merupakan pakaian yang digunakan oleh wanita muslim. Sebenarnya baju ini tidak terlalu mahal, sama seperti lainnya. Namun, saat designer dari Inggris, Debbie Wingham, merancang abaya di Dubai, baju ini memiliki harga sekitar $ 17,6 juta. Mengapa sangat mahal? Karena abaya tersebut disematkan 2000 berlian termasuk salah satunya berlian merah yang langka dan sangat mahal.







3.Baju Happy Birthday Mr.Presiden

Sebenarnya baju ini milik Marylin Monroe saat dikenakan dalam ulang tahun John F. Kennedy pada tahun 1961. Harga baju ini sekarang sekitar $ 1,26 juta. Harganya sangat mahal karena nilai sejarahnya.Karena Sangat Mahalnya Baju bersejarah ini.Baju Ini Disimpan Di Museum Di Inggris







4.Baju The Spider
Baju “The Spider” ini merupakan karya dari designer Nicky Vankets pada tahun 2005. Berharga mahal karena menggunakan 2500 berlian. Harga baju ini sekitar $ 6,5 juta.Sangat Mahal Untuk Kalangan Menengah Ke Bawah.








5.Baju Putri Diana
Baju putri Diana ini dipakai saat berkunjung ke India pada tahun 1992 dengan harga 66.000 pundsterling. Harganya meningkat karena ada nilai sejarahnya.Desain Nya Yang Bagus Dan Sederhana.Meskipun Sederhana Namun NilaiSejarahnya Sangat Tinggi.








Itulah Tadi Baju-Baju Termahal Di Dunia.Jika Mau Membeli Baju-Baju Diatas.Siapkan Uang Yang Cukup Banyak Untuk Membeli Baju Idaman Anda.Semoga Bermanfaat.Terima Kasih :)






Tag : Gaya Hidup
1 Komentar untuk "5 Baju Termahal Di Dunia Terbaru"

makasih atas infonya sangat menarik, Kunjungi http://bit.ly/2PFnTLA

Back To Top